10 Wanita India Paling Cantik 2017

Saturday, March 18, 2017

Deepika Padukone


Semua orang pasti tahu, jika wanita India memiliki karakteristik yang berbeda dibanding wanita di negara lainnya. Wanita India memiliki karakteristik rambut hitam, alis indah nan melengkung, mata lebar, dan hidung mancung. Itulah yang membuat wanita India begitu menarik perhatian dunia.

Tahukah Anda, jika wanita di India tidak hanya terkenal karena cantiknya saja? Ya, tapi mereka juga terkenal dengan tubuhnya yang indah. Itu adalah perpaduan yang pas untuk seorang wanita.

Kesempurnaan fisiknya membuat wanita India begitu sempurna saat menari di depan banyak orang. Mereka begitu luwes saat melenggok-lenggokan tubuh dan pinggulnya. Tak heran, hal itu membuat wanita India dilirik oleh pria di dunia. 

Ternyata, bukan itu saja yang membuat wanita India terlihat begitu menarik. Tapi, India juga terkenal dengan gaya hidup campuran alias perpaduan antara modern dan tradisional. Wanita India mampu membagi 2 gaya hidup yang berbeda dalam kehidupannya.  Selain itu, wanita India juga begitu peduli dengan keluarganya. Wah, kurang apa lagi ya mereka? Sudah terkenal cantik, tubuh indah, mereka juga terkenal begitu mencintai keluarganya.

Seperti beberapa wanita India paling indah berikut ini. Mereka tidak hanya dikenal cantik, tapi juga berbakat. Lantas, siapa saja mereka?

10. Priyanka Chopra

Priyanka merupakan pemenang dari Miss World 2000. Ia adalah salah satu artis paling populer di Bollywood dengan biaya tertinggi. Karier dia saat ini sedang emas-emasnya. Tahun lalu Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamai dia salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dia telah datang jauh sejak hari modeling, tapi masih merupakan salah satu wanita paling cantik lahir di tanah India

9. Zoya Afroz

Zoya Afroz adalah seorang aktris India, yang telah muncul dalam berbagai film Hindi. Dia adalah pemenang Pond ini Femina Miss India Indore 2013, dan kemudian dinobatkan sebagai Femina Miss India International 2013. Wanita ini mungkin tidak menjadi aktris paling populer dari India, tapi dia adalah salah satu wanita paling indah di India.

8. Tamanna Bhatia

Tamnna lahir di Mumbai, tapi dirinya sering muncul di film India selatan,  dalam Telugu dan Tamil film. Dia juga telah muncul dalam beberapa film Hindi, pertunjukan panggung, dan iklan. Tapi alasan dia masuk ke dalam deretan wanita paling cantik, karena sosok yang sangat panas, dan keindahan tubuh dan wajahnya membuat jutaan orang jatuh cinta padanya.

7. Deepika Padukone

Deepika adalah satu lagi aktris yang sangat sukses dari Bollywood , yang telah menerima beberapa penghargaan di kategori akting terbaik, termasuk 3 penghargaan Filmfare. Dia terus-menerus masuk ke dalam daftar wanita  paling India. Aktris yang sangat berbakat dan cantik ini juga vokal untuk masalah feminisme dan kesehatan mental.

6. Zareen Khan

Aktris dan model India ini bekerja di industri film Hindi, meskipun sesekali juga muncul di Tamil dan film bahasa Punjabi. Zareen Khan telah bekerja sama dengan beberapa nama besar di Bollywood seperti Salman Khan. Saat ini, dia bekerja pada sekuel dari sebuah film thriller erotis India Aksar, jadi siapkan diri Anda untuk melihat konfrontasi yang benar-benar panas dari dirinya. Tunggu tahun depan.

5. Sonarika Bhadoria

Sonarika menjadi wanita yang membuat TV India begitu indah. Sonarika Bhadoria, dikenal karena perannya sebagai Dewi Parwati dan Adi Shakti dalam drama seri "Devon Ke Dev ... Mahadev". Selain serial televisi, Sonarika pernah beraksi dalam beberapa Telugu dan Tamil film. Pada 2015, ia membuat debut film Telugu sebagai pemeran utama wanita di Jadoogadu. 

4. Kritik Pantry

Kritika juga salah satu wanita India yang paling indah. Dia dikenal dalam memainkan perannya Arohi dan Dr. Nidhi di serial TV "Kitani Mohabbat Hai" dan "Kuch Toh Log Kahenge". Seiring dengan ini, dia juga telah menyelenggarakan beberapa acara seperti  MTV Webbed 2, dan banyak menunjukkan fiksi televisi dan reality show juga.

3. Shruti Haasan

Putri dari salah satu aktor paling dihormati di dunia, Kamal Haasan, Shruti adalah salah satu aktris paling cantik dan berbakat dari India. Di kota kelahirannya, dia menduduki puncak daftar wanita yang paling diinginkan . Selain kemampuan akting yang luar biasa, dia adalah pemilik suara yang luar biasa. Dia pernah meraih penghargaan nasional terbaik Perempuan Playback Singer.

2. Hina Khan

Siapa bilang kalau Bollywood didominasi oleh laki-laki 'Khan' nya saja, buktinya Hina Khan. Hina Khan merupakan ratu kecantikan dari televisi India.
Ia terkenal karena perannya sebagai Akshara di Yeh Rishta Kya Kehlata Hai. Pada 2013-2014, Eastern Eye menamai dia sebagai salah satu dari 50 Top Sexiest Asian Women. Khan adalah penghasilan aktris televisi tertinggi India. Sangat menarik, dia mendapatkan banyak lebih dari suami layar nya.

1. Aishwarya Rai Bachchan

Sebagian dari Anda pasti sudah tahu dengan wanita cantik satu ini? Ya, siapa lagi kalau bukan Aishwarya Rai.  Aishwarya Rai adalah wanita cantik India yang jadi sorotan publik dunia.  Dia adalah seorang selebriti, model, dan pemenang Miss World 1994. Di usianya 43 tahun, kecantikan Aishwarya Rai begitu menakjubkan. Kecantikannya tampaknya tidak akan memudar dimakan waktu. Dia tidak hanya perempuan India yang paling indah, tetapi juga dianggap sebagai salah satu wanita paling menarik di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment